Kajian Keakhwatan

Acara ini merupakan progam kerja Rohis dari div. keakhwatan. Tentunya anggotanya juga akhwat (baca:perempuan). Nah, div. ini kemarin baru saja merampungkan progam kerjanya, yaitu KAJIAN KEAKHWATAN yang bertemakan "menjadi akhwat sejati".
Oia, kelupaan, sasaran acara ini adalah anak Rohis yang akhwat sekaligus sapa aja yg mau ikut dibolehkan, dengan syarat dia itu akhwat!
Berhubung kemarin hari sabtu, dan seninnya kelas XII ada ujian, kami (baca: kelas X dan XI) dipulangkan pagi-pagi alias jam pelajaran keempat. BERSORAK! YEH
hehe,
disini, kami sempat dibingungkan, acara mau diajukan tdk ya waktunya? lalu ustadzahnya gmn? aulanya dipake apa nggak? ribuan pertanyaan + ketengangan menghatui kami *alay* (yg terakhir ini, terlalu lebay, biasa aja sih, cuma nanya pak KTU dan contact ustadzahnya aje -_-)
balik lagi ke prepare kajian keakhwatan, kita sukses nih mastiin semuanya, tapi sayang, memang tidak bisa lebih pagi (baca:sebelum dzuhur). tak apalah.
Kami briefing terlebih dahulu.
Ba'da dzuhur, ustadzah sudah datang, peserta pun juga datang mesti awalnya hanya sedikit. Acara dimulai. MC: Aya dan Sally :)
Pemateri kali ini beliau adalah seorang mahasiswi yang sekarang sedah menempuh studinya di fakultas kedokteran UGM (mari :O ) dan tenyata beliau jg menjadi mahasiswa terbaik di fakultasnya (WOW beri aplause) namanya kak NANDA
Alhamdulillah juga, pemberian materinya menarik dan para pesertanya dibuat khusu' dengan materi yg disampaikan. KEREN deh pokoknya! Sampai sesi tanya jawab, banyak peserta yang aktif bertanya.
Hingga acara berakhir, dan dilanjutkan dengan evaluasi. KAJIAN KEAKHWATAN tahun ini lancar (re: Alhamdulillah)
Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi, maaf ini belum ada fotonya.

0 komentar:

Posting Komentar